HASMI Peduli Gempa Dan Tsunami Palu – Sulawesi Tengah

1 Oct 2018Redaksi Berita

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) kembali melakukan aksi penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian kepada saudara kita yang menjadi korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Alhamdulillah pada hari Ahad, 30 September 2018 HASMI di berbagai wilayah JABODETABEK, Bandung dan Jateng telah melaksanakan kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Syukron, Jazakumulloh khoiron katsiran kepada para pengguna jalan yang telah memberikan dan menyisihkan sebagian dari rezekinya untuk membantu saudara-saudaranya yang sedang tertimpa musibah di Palu, Sulawesi Tengah.

Semoga Alloh subhanahu wata’ala berikan keberkahan atas rezeki yang diinfaqkan, dirahmati dengan kesehatan, dimudahkan segala urusan serta jadi tabungan dan pemberat timbangan amal sholeh diakhirat kelak. Aamiin ya Robbal’alamin.

Dari Abu Hurairah rodhiyallohu’anhu dari Nabi shollallohu’alaihi wasallam, beliau bersabda:

“Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Alloh akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Alloh akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutup aib seorang muslim, pasti Alloh akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Alloh senantiasa menolong hamba-Nya selama hamba-Nya itu suka menolong saudaranya”.
(H.R. Muslim no. 2699)