HASMI Menyerahkan 160 Paket Bantuan Sosial Di Kp Cibulao – Bogor

24 Dec 2018Redaksi Headline

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) menyerahkan paket bantuan sosial kepada masyarakat Kampung Cibulao pada hari Ahad, 23 Desember 2018 Pukul 09.00 WIB.

Penyerahan bantuan sosial ini dipimpin oleh Ust. Sapriatna Salmani, S.Ud. yang merupakan Ketua Relawan Sosial HASMI dan ditemani oleh Ust. Faishol serta Ust. Denie Firmansyah selaku anggota relawan sosial HASMI.

Disamping itu, para warga juga didampingi oleh Pak Hendri selaku koordinator warga Kp. Cibulao Desa Tugu, Kec. Cisarua, Kab. Bogor.

Ust. Sapriatna Salmani menyebutkan bahwa, “Penyerahan bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu meringankan beban para fakir dan miskin. Sedikit dari kami, kami harapkan mampu melukiskan senyum di wajah mereka.”

“Sebagai seorang muslim, sudah pasti hati kita akan tergerak untuk membantu meringankan setiap kesusahan yang saudara kita rasakan. Ini menjadikan motivasi bagi kami agar kami senantiasa bersyukur atas apa yang telah Alloh berikan.” Tambahnya di sela-sela pembagian bantuan tersebut.

Sebelum melakukan pembagian sembako kepada masyarakat, Ust. Sapriatna dan Pak Hendri memberikan beberapa sambutan kepada warga.

Pak Hendri selaku koordinator warga, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada HASMI yang telah setia membantu warga. Menurutnya, warga sangat bahagia dengan adanya bantuan yang diberikan oleh HASMI, mengingat kebutuhan pokok akhir-akhir ini sulit didapatkan warganya lantaran harganya membumbung tinggi.

Alhamdulillah..
Pembagian bantuan sosial HASMI sukses dilaksanakan. Dengan adanya bantuan sosial ini HASMI mengharapkan para penerima bantuan dapat merasakan kebahagiaan seperti apa yang kami rasakan.

Kami harapkan pula, ini menjadikan motivasi kepada seluruh kaum muslimin untuk senantiasa bersedekah dan membantu meringankan kesusahan-kesusahan masyarakat yang ada di sekitar lingkungan tempat tinggal kita.

Dokumentasi Bakti Sosial HASMI
Ahad, 23 Desember 2018 di Kampung Cibulao, Desa Tugu, Kec. Cisarua, Kab. Bogor