HASMI Bersama Kaum Muslimin Bogor Dalam Reuni Akbar 212

5 Dec 2018Redaksi Headline

Reuni Akbar 212 yang berlangsung di Monas Jakarta pada Ahad (2/12) sungguh memberi kesan dan semangat yang tinggi kepada para peserta, tak terkecuali Para Aktifis Dakwah HASMI.

Semangat Aktifis Dakwah HASMI untuk mengikuti acara ini tak mau kalah dengan umat Islam yang lain, mereka hadir walaupun harus konvoi menggunakan sepeda motor dari Bogor ke Jakarta.

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) bersama kaum muslimin se Bogor Raya ikut andil dalam Reuni Akbar 212 ini. HASMI bersama GPNF Ulama Bogor sangat antusias untuk dapat hadir di acara Reuni Akbar 212.

Dengan konvoi menggunakan sepeda motor Aktifis Dakwah HASMI berangkat menuju Jakarta Pada hari Sabtu sesudah Shalat Dzuhur.

Aksi yang dihadiri oleh masyarakat dari berbagai wilayah di Indonesia dan mancanegara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, tua muda, anak-anak, dewasa, laki-laki dan perempuan. Mereka semua bersatu ditempat dan hari yang sama dengan rasa dan cinta yang sama yaitu menuntut keadilan dan persatuan umat Islam.

(Red-HASMI)