HASMI Bagikan Air Bersih Kepada Warga Kp Cimanglid – Bogor

8 Aug 2019Redaksi Galeri HASMI

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) bagikan air bersih kepada warga Kp. Cimanglid, Desa Sukamantri, Kec. Tamansari, Kab. Bogor pada hari Kamis, 8 Agustus 2019.

Tidak turunnya air hujan selama kurang lebih tiga bulan terakhir ini mengakibatkan surutnya air sumur di sekitaran wilayah kantor pusat HASMI yang menyebabkan warga kekurangan air bersih untuk kebutuhan hidupnya.

Sebagian warga ada yang bertahan dengan mengandalkan sisa-sisa air yang sudah mulai keruh dari sumur-sumur mereka dan adapula yang memilih untuk membeli air demi terpenuhinya kebutuhan mereka.

Mengerti akan pentingnya kebutuhan air bersih bagi warga setempat, HASMI yang berkantor di Kp. Cimanglid ini merespon dengan cepat keluhan-keluhan warga akan perlunya air bersih.

Alhamdulillah, dengan izin Alloh subhanahu wata’ala pada hari ini Kamis, 8 Agustus 2019 HASMI mendatangkan 2 tangki mobil air yang berisikan air sebanyak 8000 liter per mobil. Air bersih ini disalurkan untuk warga Kp. Cimanglid – Kab. Bogor yang saat ini mengalami kekurangan air bersih.

Program bantuan air bersih ini insyaAlloh akan terus HASMI laksanakan selama lima hari kedepan atau bahkan lebih, dengan harapan HASMI dapat membantu meringankan warga akan kebutuhannya terhadap air bersih.

Mari perbanyak istighfar dan bertaubat kepada Alloh subhanahu wata’ala, serta jangan lupa untuk berdoa supaya Alloh segera turunkan hujan yang bermanfaat untuk kita semua.

(Red-HASMI)

Dokumentasi Distribusi Air Bersih