Bergabung Dengan HASMI, Aktifis BANG JAPAR Berharap Maksimal Dalam Berkontribusi

7 Aug 2017Redaksi Headline

Jakarta (6/8) Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) sebuah ormas islam kelahiran Bogor yang aktif bergerak dalam bidang dakwah, pendidikan, dan bakti sosial kemasyarakatan ini kembali sukses menggelar acara Temu Anggota Baru di Restoran Padzi Jakarta pada 6 Agustus 2017 kemarin.

Dihadiri oleh sekitar 28 anggota baru yang belum tergabung dalam ke-Usrohan HASMI Jakarta, acara ini berjalan dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan. Seluruh peserta yang hadir pun memperkenalkan dirinya dan menyampaikan motivasi demi motivasi bergabungnya mereka dengan HASMI.

Satu sosok yang menjadi sorotan pada acara tersebut adalah hadirnya Bapak David Oktanto yang merupakan seorang Pengacara (Advokat) dan aktifis di BANG JAPAR (Kebangkitan Jawara dan Pengacara). Beliau memaparkan, bahwa keikutsertaannya dalam keanggotaan HASMI ini adalah untuk memperkuat ukhuwah islamiyah dalam peningkatan ilmu, iman dan ketaqwaan. Beliau juga berharap besar untuk bisa memberikan sumbangsih baik tenaga, pikiran, dan hartanya untuk kemajuan Islam di Tanah Pertiwi ini.

"lihat dokumentasi di akhir artikel"

“Penitian Iman Dalam Ikatan Kekeluargaan” diambil sebagai tema dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh Dewan Harian HASMI tersebut. Seluruh perwakilan HASMI menyampaikan pentingnya ukhuwah, ikatan kekeluargaan, serta pentingnya berjamaah dalam penitian keimanan dan ketakwaan. Beberapa informasi penting mengenai HASMI juga disampaiakan baik mengenai lahirnya, visi dan misinya, juga mengenai program-program dakwah yang HASMI jalankan.

Alhamdulillah, dengan izin dan kuasa Alloh subhanahu wata’ala acara ini berjalan dengan lancar hingga akhirnya para peserta dibagi dan digabungkan ke dalam 15 usroh di wilayah Jakarta. Di dalam ikatan Usroh ini, mereka akan mendapatkan tarbiyah dan bimbingan-bimbingan keislaman yang diberikan secara kontinyu oleh HASMI.

Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh peserta yang berkenan hadir, kepada seluruh Anggota HASMI, dan seluruh pihak yang membantu kelancaran segala program kami. Tidak lupa kami sampaikan juga terima kasih, syukron jazakumulloh khoir kepada para Donatur yang telah berkontribusi dalam menginfakkan hartanya di jalan Dakwah ini.

Semoga Alloh subhanahu wata’ala memberikan keistiqomahan pada diri kita dalam perjuangan ini, memberikan kekuatan serta kemudahan dalam setiap urusan kita, menerima segala amal ibadah kita dan mematikan kita dalam keadaan islam serta husnul khotimah.
Aamiin..