Antusiasme Masyarakat Mengikuti Kajian Umum HASMI

23 Jan 2018Redaksi Headline

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) kembali menggelar Kajian Umum dengan pembahasan “Kitab Riyadussholihin” untuk “delapan belas” lokasi di JABODETABEK, Bandung, Tasikmalaya, Jogja dan Jateng.

Kajian umum ini diselenggarakan serentak pada hari Ahad, 21 Januari 2018.

Kajian umum yang diselenggarakan secara rutin oleh HASMI ini ternyata mendapatkan antusias dan respon positif dari masyarakat yang berada di sekitar lokasi berlangsungnya Kajian Umum.

Dari data yang tercatat oleh panitia penyelenggara di masing-masing tempat, hampir setiap pekannya ada penambahan peserta yang hadir dan bergabung dalam keusrohan HASMI di tempat tinggalnya.

Alhamdulillah…
Semakin banyak kaum muslimin yang hadir dan mengikuti Kajian Umum HASMI. Semoga dengan ini, hidayah islam semakin luas tersebar.

Aamiin..

Ikuti dan dukung selalu kegiatan-kegiatan HASMI di kota-kota anda. Semoga setiap acara dan kegiatan HASMI memberikan efek positif bagi internal dan eksternal HASMI. Doakan selalu HASMI agar selalu diberikan keberkahan, kemajuan, dan keistiqomahan dalam mendakwahkan Islam ke masyarakat luas.

Untuk Informasi mengenai Kajian Umum,

Hubungi:
0857-7358-8675 (Ust. Aminudin)

Dokumentasi Kajian Umum HASMI