Antusias Wujudkan Masarakat Islami, Ribuan Muslim Padati Tabligh Akbar HASMI

17 Mar 2014Redaksi Berita

Tabligh Akbar HASMI 16 Maret 2014

Bogor (www.hasmi.org)  | Pertama kalinya di tahun 2014, ormas Islam Harakah Sunniyyah untuk Masyakarakat Islami (HASMI) kembali menggelar acara Tabligh Akbar (TA). Setelah di tahun sebelumnya (13) HASMI sukses menghadirkan banyak peserta pada setiap acaranya. Di tahun 2013, HASMI mengelar Tabligh Akbar setiap 3 bulan sekali di kota besar yang berbeda.

Ahad Kemarin (16/04/14), HASMI menggelar kegiatannya di kota hujan Bogor. Dengan Tema “Rumah Islami Harapan Menuju Masyakarat Islami” berhasil mendatangkan 1500 peserta yang memadati Gedung Seameo Biotrop Convention Hall, Tajur.

Ustadz Muhammad Fatih S.Pd.I, Ketua Harakah Sunniyyah untuk Masyarakat Islami (HASMI) tampil mengawali kegiatan, dengan menjelaskan Visi, Misi, dan jalan pergerakan HASMI serta dakwahnya.

Ormas yang bermanhaj Ahlussunnah wal Jama’ah ini, berhasil mendatangkan anggota baru sebanyak 190 orang yang siap bergabung dalam mendakwahkan Islam kepada segenap masyarakat.

Ustdaz Herman Saptaji S.Th.I, Direktur Utama Radio Fajri 99.3 Fm, Hadir sebagai pemateri selanjutnya dalam kesempatan tersebut.

Ormas “sebuah gerakan kebangkitan” dan Radio “suara kebangkitan Islam”, memang kerap bekerjasama dihampir setiap acara dalam upaya menyebarkan ilmu syar’i serta menyebar luaskan dakwah para Nabi dan Rosul kepada setiap kalangan.

Hadir sebagai pemateri utama, Ustadz Dr. Muhammad Sarbini M.H.I berhasil memberikan wawasan baru bagi ribuan peserta yang hadir, terkait harapan umat Islam untuk mewujudkan masyakarakat Islami yang dimulai dari keluarga Islami.

Memang dalam mewujudkan masyarakat Islami di negeri pertiwi ini tidak-lah instant dan berlangsung cepat. Tapi, membutuhkan perjuangan, pengorbanan, dan kesitiqomahan di dalam upaya-upaya yang dilakukan.

Sebelumnya, Setelah pemaparan ketua DPP HASMI, Ustadz Irfan Bahar Nurdin S.Th.I juga melakukan Launching Perumahan Griya Alam Islami yang insyalloh ingin mewujudkan hunian asri nuansa islami di kota Bogor.

Semoga apa yang dicita-citakan segenap kaum muslimin untuk mewujudkan masyarakat Islami dengan lingkungan yang Islami dapat segera dikabulkan Alloh subḥānahu wa ta'āla (glorified and exalted be He).

Kegiatan Tabligh Akbar HASMI “Rumah Islami Harapan Menuju Masyakarat Islami”:

Tabligh Akbar HASMI

 

 

 

Dan juga didukung oleh:

TA Didukung

 

 

Serta diselenggarakan oleh:

HASMI

Be Sociable, Share!