Antisipasi Kesesatan Syiah, DDU HASMI Akan Gelar Bedah Buku Panduan MUI

27 Feb 2014Redaksi Berita

DSC01759

Bogor (www.hasmi.org) | Merajalelanya Syi’ah dengan kesesatannya kerap membuat resah segenap kaum muslimin di negeri pertiwi ini. Pasalnya, mereka dengan pahamnya sangat tidak sejalur dengan Aqidah Islam. Di antara paham sesat mereka ialah menghalalkan nikah mut’ah, padahal Islam mengharamkannya; Menghujat para sahabat dan  istri Rosululloh, padahal ini adalah penghinaan langsung terhadap Islam; Bahkan mereka sangat benci dan menyatakan musuh terhadap Ahlussunnah wal Jama’ah. Dan masih banyak lagi kerancuan lainnya yang ada pada tubuh Syi’ah.

Berdasarkan referensi primer dan data valid serta hal lain yang diketahui aktifitas Syi’ah di Indonesia, akhirnya Majelis Ulama Indonesia (MUI), mengeluarkan fatwa sesatnya “Syi’ah”. Di samping itu MUI pun menerbitkan Buku Panduan Majelis Ulama Indonesia tentang “Mengenal & Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia”.

Diketahui, pada pekan ini, Minggu 2 Maret 2014, Dewan Dakwah Umum (DDU) HASMI akan menggelar bedah buku panduan MUI tersebut. Syi’ah di Indonesia memang kerap berbuat ulah dan menghasut kaum muslimin yang awam bergabung ke dalam jama’ah sesat mereka.

Untuk mengantisipasi hal itu, DDU HASMI yang diketuai oleh Ustadz Fitri Priyanto Lc, mengajak kepada seluruh kaum muslimin untuk mengenal dan mewaspadai kesesatan Syiah. Sebab disinyalir mereka kian gencar menyebarkan paham kesesatan mereka ke tengah-tengah masyarkat.

“Maraknya dan gencarnya pergerakan Syi’ah di Indonesia harus segera di bendung dari sekarang. Karena kesesatan mereka sudah tidak diragukan lagi. Jadi sangat penting bagi kaum muslimin untuk mengenali dan mewaspadai dakwah mereka. Agar, tidak terkecoh dengan tipu daya mereka. Mewaspadai mereka sama dengan menjaga kemurnian Islam. Terlebih mematikan pergerakan mereka berarti menjaga aqidah kaum muslimin.” Jelas Ustadz Fitri Priyanto, saat ditemui jurnalis hasmi.org di kantor pusat HASMI di Bogor.

Memang harus sejak dini, setiap kaum muslimin mengenali dan mewaspadai kesesatan Syi’ah. Mengingat hal ini sebagai benteng Aqidah dan penjagaan kita terhadap kemurnian Islam.

Acara bedah buku yang bertema ““Mengenal dan Mewaspadai Kesesatan Syi’ah” ini akan berlangsung dari pukul 08.30-11.30WIB dengan menghadirkan dua Pembicara sekaligus, Ustadz Abdul Wahid Lc,. M.E.I dan Ustadz Fitri Priyanto, Lc yang bertempat di Di Masjid Al-Ikhlas, Perumahan Nirwana Estate Cibinong (200m dari Lampu merah pertigaan cikaret Jalan Raya Bogor)

Bedah buku ini memang digelar gratis untuk umum, ikhwan dan akhwat. Infaq Peduli Masyarakat Islami (IPMI) juga ikut mensposori kegiatan ilmiyah ini. (Red-HASMI/Husin)