Al-Qur’an Masih Tetap Utuh Setelah Mobil Terbakar

3 Mar 2014Redaksi Berita

Al-Qur'an Masih Tetap Utuh Setelah Mobil Terbakar

RIYADH (www.hasmi.org) | Provinsi Jazan Arab Saudi, sebuah Al-Qur’an utuh ketika kebakaran yang menyebabkan sebuah mobil hangus.

“Sopir itu mengatakan kepada saya bahwa mobil milik ayahnya tersebut selalu menyimpan Al-Qur’an di dalamnya,” seorang pria Saudi mengatakan kepada Harian Sabq, seperti dilansir Emirates 24/7, Ahad (2/3/2014).

Dilaporkan, sopir tersebut sedang mengendarai mobilnya di provinsi Jazan Arab Saudi ketika mobil itu tiba-tiba terbakar, mendorong dia untuk melompat keluar.

Orang-orang yang melihat kejadian tersebut memeriksa pengemudi itu dan mobilnya, dan mereka menemukan bahwa Al-Qur’an merupakan satu-satunya benda yang utuh di dalam mobil yang hangus total oleh lalapan api.

“Ketika saya melihat ke dalam mobil yang hangus terbakar, saya terpana melihat bahwa semuanya hancur kecuali Al-Qur’an yang tetap utuh,” katanya.

“Saya memutuskan untuk mendokumentasikan keajaiban ini dengan mengambil gambar melalui ponsel saya,” kata pria Saudi yang melihat kejadian tersebut dan mengabadikan keajaiban yang terjadi dengan ponselnya.(Red/HASMI/ARRAHMAH)

Be Sociable, Share!